Dandim 0101/Kota Banda Aceh dan Pj. Bupati Aceh Besar Kunjungi Makoramil 16/Pulo Aceh

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh,  – Komandan Kodim (Dandim) 0101/Kota Banda Aceh, Kolonel Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han), bersama Penjabat (Pj.) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP.,MM, melakukan kunjungan kerja ke Makoramil 16/Pulo Aceh yang berlokasi di Gampong Lamteng, Kecamatan Pulo Aceh, Kabupaten Aceh Besar 25/6/2024

Dalam sambutannya, Dandim 0101/Kota Banda Aceh Kolonel Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han) menyampaikan, “Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan kesiapan dan kondisi Makoramil 16/Pulo Aceh dalam menjalankan tugasnya. Kami ingin memastikan bahwa segala kebutuhan operasional terpenuhi dengan baik, sehingga anggota TNI dapat menjalankan tugasnya dengan optimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah,” ujarnya.

Sementara itu, Pj. Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP.,MM menyatakan, “Kami sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja keras anggota Koramil 16/Pulo Aceh. Sinergi antara pemerintah daerah dan TNI sangat penting dalam mewujudkan stabilitas dan kesejahteraan masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus mendukung kebutuhan operasional Koramil dan meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat di wilayah ini,” katanya

Selain mengunjungi Makoramil 16/Pulo Aceh, Dandim 0101/Kota Banda Aceh bersama Pj. Bupati Aceh Besar juga melanjutkan kunjungan ke Gampong Lampunyang. Di lokasi ini, mereka melihat perkembangan pembangunan ATM Bank Aceh yang baru dibangun di Belimbing Bed dan Breakfast. Pembangunan fasilitas ini diharapkan dapat mempermudah akses perbankan bagi masyarakat setempat dan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal.

Hadir dalam rombongan kunjungan tersebut antara lain Pabung Kodim 0101/Kota Banda Aceh Mayor Inf Antoni Zen, Kepala Bank Aceh Jantho Afzal Ilmi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Aceh Besar Syahrial, Kepala Dinas Kelautan Aceh Besar Arifin, dan para Perwira Staf Kodim 0101/Kota Banda Aceh.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat koordinasi antara TNI dan pemerintah daerah serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Pulo Aceh dan sekitarnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini