Jabat Kajari Abdya yang Baru, Bima Yudha Asmara Disambut Peusijuk

Laporan: Heri author photo
Bima Yudha Asmara beserta isteri Ny. Tuti Bima foto bersama dengan Pj. Bupati Abdya H. Darmansah, S.Pd., MM dan Ketua TP PKK Hj. Zulhijjah Darmansah didampingi Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Beni Maradona, S.Sos. dan Ketua Persit KCK Cabang XXXII Ny. Agriany Beni Maradona


ACEHPRESS, Abdya- Bima Yudha Asmara, SH., MH. disambut dengan hormat oleh Forkopimda dan komponen masyarakat Abdya sebagai pejabat baru Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Abdya. 

Penyambutan Bima Yudha Asmara dilakukan melalui tradisi Peusijuk diprakarsai langsung oleh Pj. Bupati Abdya H. Darmansah, S.Pd., MM, dihadiri Dandim Abdya Letkol Inf Beni Maradona, S.Sos, Kapolres AKBP Agus Sulisianto dan pejabat Forkopimda serta komponen pemerintahan Abdya lainnya. 

Bima Yudha Asmara dalam sambutannya mengatakan dirinya siap melanjutkan program serta visi misi pejabat Kajari Abdya sebelumnya. Ia akan terus menjaga dan meningkatkan sinergitas dengan semua pihak terutama TNI Polri demi keamanan dan ketertiban Abdya yang lebih baik. 

"InsyaAllah saya akan menjaga dan meningkatkan segala hal yang sudah baik sebelumnya," kata Bima Yudha Asmara didampingi Ketua IAD Ny. Tuti Bima. 

Bima Yudha menandaskan selaku orang baru di Abdya, dirinya memohon dukungan dan masukan dari semua pihak demi terwujudnya supremasi hukum yang baik. Ia juga membuka secara lebar pintu saran dan kritik bila dalam pelaksanaan tugas sebagai Kajari Abdya terdapat kekurangan dan kekeliruan. 

Informasi dihimpun, Bima Yudha Asmara ditunjuk Kajati Aceh Drs. Joko Purwanto, SH., MH. sebagai Kajari Abdya menggantikan Heru Widjatmiko, SH., MH yang dipromosi menjadi Kajari Tasikmalaya Jawa Barat. 


Share:
Komentar

Berita Terkini