Boss Jeck: Tidak Hanya Tokoh, Masyarakat Akar Rumput Juga Dukung Dek Fad Untuk Bupati Pidie

Laporan: Admin author photo


SIGLI - Pengusaha Muda Aceh asal Pidie Zakaria akrab disapa Boss Jeck yang juga merupakan Ketua Pemenangan Bacalon Bupati Pidie Fadhlullah (Dek Fad)

kecamatan Simpang Tiga dan Kembang Tanjong menyampaikan, Dek Fad  merupakan calon bupati Pidie harapan rakyat, katanya saat ditemui di Kantor dan Posko Pemenangan di Iboeh, Minggu  (21/7/2024).

Jika kita berjalan turun ke gampong-gampong orang akan mengatakan "keu bupati Pidie Kalinyoe Dek Fad", ujar Boss Jeck dalam bahasa Aceh yang kental.

Dek Fad ini merupakan salah satu putra terbaik Aceh dari Pidie, mengapa tidak, Ia tokoh GAM, mantan kombatan, pernah menjabat posisi strategis dalam GAM.

Selain itu Dek Fad sudah 2 periode di DPR RI, Ketua Partai Gerindra Aceh, dan banyak lagi, ini hebat dan luar biasa,  tambah Boss Jeck.

Alhamdulillah Dek Fad dekat dengan rakyat tidak jauh dari Pemerintah, ini kelebihan anak muda yang satu ini, sebut Boss Jeck.

Maka sebagai pengusaha muda, Zakaria alias Boss Jeck mengajak masyarakat Pidie, para muda mudi, santri, dan komponen lain semua, ayo barsama-sama dukung Dek Fad sebagai Bupati Pidie pada PILKADA 2024 untuk satu tujuan "PIDIE MAJU PEMIMPIN BARU", pungkas Boss Jeck.

Share:
Komentar

Berita Terkini