Dukung Kesuksesan PON XXI Aceh-Sumut 2024, Jasa Raharja Hadiri Rapat Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) Bersama Stakeholder Perhubungan

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh – PT Jasa Raharja Cabang Aceh hadiri Rapat Koordinasi Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ), pada Selasa (16/07/2024) di Gedung Jangkar, Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Aceh.

Rapat ini dilaksanakan untuk mewujudkan dan menyusun langkah-langkah strategis demi terselenggaranya Lalu Lintas dan Angkutan Jalan serta penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024 di wilayah Aceh yang terkoordinasi dengan baik antar stakeholder perhubungan.

Kepala Jasa Raharja Cabang Aceh, Donny Koesprayitno melalui Kepala Bagian Operasional, Lumalo Marajuang Harahap menjelaskan bahwa Forum LLAJ merupakan Agenda untuk membahas isu-isu lalu lintas dan keselamatan jalan.

”Forum ini rutin dilaksanakan sebagai forum diskusi terkait isu-isu lalu lintas maupun hal-hal terkait keselamatan yang perlu menjadi perhatian Stakeholder terkait serta ini salah satu upaya yang dilakukan Jasa Raharja Cabang Aceh untuk menekan angka kecelakaan di Provinsi Aceh.” papar Lumalo.

Penyelenggaraan PON XXI Tahun 2024 akan dihelat pada 8 – 20 September 2024 mendatang di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara. Mempersiapkan hal ini, Jasa Raharja Cabang Aceh berkomitmen untuk berperan aktif mendukung kesuksesan penyelenggaraan event akbar tersebut di wilayah Aceh, termasuk pencegahan kecelakaan dan keselamatan transportasi.

“Jasa Raharja juga berperan aktif mensukseskan PON ini khususnya pencegahan kecelakaan seperti yang sudah kami lakukan seperti pemasangan spanduk himbauan keselamatan dan papan peringatan daerah rawan laka untuk menurunkan angka kecelakaan, sosialisasi menggunan SMS Blast di daerah yang menjadi titik rawan laka, menyerahkan bantuan sarana pencegahan laka kepada mitra terkait.” tutup Lumalo.
Share:
Komentar

Berita Terkini