Jasa Raharja Meulaboh Sosialisasi Tentang Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas di Universitas Teuku Umar

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Meulaboh –  Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Meulaboh, Rd Saeful Kamal Apandi, SE, CRMO menghadiri kegiatan Peninjauan Kurikulum Prodi Ilmu Administrasi Negara di Universitas Teuku Umar yang dilaksanakan pada hari Jumat 12 Juli 2024 di Ruang Rapat Senat Pimpinan UTU Meulaboh.

Jasa Raharja melalui program Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) mengajak para pengajar di instansi pendidikan sebagai pelopor yang memberikan pesan-pesan ataupun edukasi terkait keselamatan berlalu lintas kepada para pelajar. 

Dosen  pengajar di universitas mempunyai peranan penting dalam memberikan edukasi terhadap pelajar, sehingga pelajar menjadi pelopor dalam keselamatan lalu lintas diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian dalam berkendara yang berkeselamatan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas usia pelajar.

Kepala Jasa Raharja Meulaboh menjelaskan “Program PPKL merupakan salah satu inovasi Jasa Raharja dalam upaya program pencegahan kecelakaan yaitu dengan memberikan edukasi kepada para pengajar yang nantinya dapat menyampaikan pesan keselamatan tersebut kepada para pelajar dan peserta didiknya, sehingga wawasan mahasiswa dan mahasiswi akan bertambah terkait tertib dalam berlalu lintas”.
Share:
Komentar

Berita Terkini