Pangdam IM Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal Hadiri Reuni Alumni Akademi Militer Tahun 1991

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Bandung - Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M. Tr (Han) menghadiri acara Reuni Akademi Militer tahun 1991 yang diselenggarakan Di Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Darat (Seskoad) Jl. Gatot Subroto No 96 Bandung, pada tanggal 27 Juli 2024.

Acara reuni ini digelar untuk memperingati 33 tahun pengabdian para lulusan Akademi Militer tahun 1991. Acara tersebut menjadi momen penting untuk mempererat tali silaturahmi dan mengenang kembali perjalanan serta pengabdian para alumni selama lebih dari tiga dekade.

Reuni ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting TNI diantaranya Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, Wakasad Letnan Jenderal TNI Tandyo Budi Revita, S.Sos, dan Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa. Kehadiran mereka menambah kehormatan dan kebanggaan bagi para alumni Akademi Militer tahun 1991.

Para Alumni Akademi Militer 1991 menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas perjalanan panjang dan pengabdian yang telah dilalui bersama-sama. Diharapkan seluruh alumni untuk terus memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara.

Reuni ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai wadah untuk berbagi pengalaman dan memperkuat komitmen dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI. Diharapkan momen ini dapat semakin memperkokoh semangat kebersamaan dan pengabdian para alumni dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka.
Share:
Komentar

Berita Terkini