Pastikan Kenderaan Dinas Siap digunakan, Kapolres Pidie Cek Kondisi Randis Polri

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Sigli - Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK melaksanakan pengecekan kendaraan bermotor (ranmor) dinas Polri yang digelar di lapangan apel Mapolres Pidie, rabu (24/7/2024).

Pemeriksaan ranmor tersebut untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polres Pidie, sehingga apabila dibutuhkan siap untuk digunakan.

"Semua ranmor dinas berupa roda dua, dan roda empat pada setiap bagian dan satuan fungsi dilakukan pemeriksaan satu persatu yang bertujuan untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan, ucap Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK disela-sela melakukan pengecekan kenderaan dinas.

“Pemeriksaan ini meliputi kebersihan dan kelengkapan, serta kondisi mesin. Hal itu untuk memastikan kendaraan dinas tidak ada yang terkendala saat digunakan dalam pelaksanaan tugas, seperti patroli, mendatangi TKP, dan tugas kepolisian lainnya menjelang pelaksanaan PON Ke XXI Aceh - Sumut serta Pilkada serentak Tahun 2024 mendatang di Kabupaten Pidie,” ujar Kapolres Pidie.

Saat melakukan pemeriksaan kendaraan tersebut, Kapolres Pidie  juga menyampaikan kepada personel yang memegang ranmor dinas agar merawatnya dengan baik seperti milik sendiri.

“Apabila seluruh kendaraan operasional Polri dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja aparat kepolisian sehari-hari dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, gunakan kendaraan ini dengan baik, sentuh semua lapisan masyarakat ataupun masyarakat yang memerlukan keberadaan kita dengan ranmor dinas tersebut, lakukan pengabdian terbaik sebagai anggota Polri di tengah tengah masyarakat," kata AKBP Jaka Mulyana

Saat pengecekan Ranmor Dinas turut dihadiri oleh kabag Ops Polres Pidie AKP H.G Tanjung, SH, Kabag Log AKP Pitriadi, SH, Kabag Ren AKP Hefi Bachri, SH, MH, Kabag SDM AKP Immarsal, SE,  Kasi Propam Iptu Iskandar, SH, Kasiwas Iptu Jimmy dan Kasi Humas AKP Anwar, S.Ag dan seluruh Kapolsek jajaran Polres Pidie serta personel yang menggunakan kendaraan dinas.
Share:
Komentar

Berita Terkini