Aslog Kasdam IM Hadiri Rakor Pembahasan Rencana Pembentukan Satuan Baru TNI AD Tahun 2025.

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh - Asisten Logistik Kasdam Iskandar Muda (Aslog Kasdam IM), Kolonel Czi Agus Iskarman, S.E., M.M., turut serta dalam Rapat Koordinasi (Rakor) untuk membahas rencana pembentukan satuan baru TNI AD tahun 2025. Rakor ini dilaksanakan secara virtual melalui Video Conference (Vicon) pada Rabu (14/08/24) pagi di Ruang Vicon 1, Puskodalopsdam IM.

Dalam kesempatan tersebut, Aslog Kasdam IM didampingi oleh beberapa pejabat penting di lingkungan Kodam IM, termasuk Katopdam IM, Kolonel Ctp Drs. Sodikin; Kazidam IM, Letkol Czi Akhmad Safari, S.H., M.I.Pol.; Waasops Kasdam IM, Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal; Wakakesdam IM, Letkol Ckm Agus Susanto; serta Pabandya Jemen Srendam IM, Mayor Inf Andar Subegti, S.H.

Rakor ini bertujuan untuk melakukan pembahasan yang komprehensif mengenai persiapan dan perencanaan pembentukan satuan baru di lingkungan TNI AD, yang direncanakan terealisasi pada tahun 2025. Pertemuan yang diikuti oleh berbagai pihak terkait dari perwakilan seluruh satuan TNI AD di Indonesia ini, memungkinkan setiap perwakilan untuk memberikan masukan strategis demi memastikan kelancaran proses pembentukan satuan baru tersebut di wilayah Kodam IM.

Rakor ini merupakan langkah strategis dalam memperkuat struktur organisasi TNI AD, guna menjawab tantangan tugas ke depan. Dengan pembentukan satuan baru, TNI AD diharapkan dapat lebih optimal dalam menjalankan tugas dan fungsi utamanya dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kegiatan Rakor berlangsung tertib dan lancar, serta diakhiri dengan penyampaian rangkuman hasil pembahasan. Rangkuman tersebut akan dijadikan referensi dalam proses lebih lanjut terkait pembentukan satuan baru di wilayah Kodam IM.
Share:
Komentar

Berita Terkini