Atlet PON di Banda Aceh Silakan Akses WA Curhat Polresta, Termasuk Tuntunan Melancong

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh. -  Para atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 yang ada di kota Banda Aceh dipersilahkan mengakses WhatsApp Curhat Polresta Banda Aceh, termasuk sebagai tuntunan untuk melancong.

Hal itu diungkapkan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli saat Jumat Curhat bersama para atlet dan official cabor layar asal Kalimantan di salah satu kafe kawasan Gampong Jawa, Kecamatan Kutaraja, Banda Aceh, Kamis (8/7/2024). 

"Silahkan bapak-ibu akses layanan WA Curhat Polresta Banda Aceh di nomor 0823 1685 1998," ujar Fahmi di hadapan puluhan atlet. 

Dalam aplikasi tersebut, kata dia, ada sejumlah menu layanan yang dapat dipilih sesuai keperluan masing-masing, misalnya tentang pengaduan serta yang lainnya dengan kerahasiaan yang terjamin. 

"Di situ kami juga menambah menu tentang PON XXI, tidak hanya untuk lomba di situ juga ada menu tempat kuliner Aceh, lokasi wisata dan yang lainnya," ungkapnya. 

"Silahkan melapor atau mungkin beri masukan ke kami melalui aplikasi tersebut. Kami berharap bisa memberi keamanan dan kenyamanan bagi saudara sekalian," pungkasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini