Dukungan Abati Seulimum Ke Mualem - Dek Fad

Laporan: Admin author photo


BANDA ACEH | Abati Seulimum (Tgk H Azhari Alatif) salah seorang ulama Aceh, mengajak semua pihak untuk bersatu memenangkan Mualem - Dek Fad dan tidak perlu merisaukan, kata Abati pada Jum'at (30/8/2024).

Isu atau opini miring yang sedang di kembangkan oleh pihak - pihak tertentu itu bagian dari upaya " peulagot boh mamplam drou" (jual mangga sendiri).

Abati Seulimum menyampaikan yang perlu kita garis bawahi, sebagai ulama jangan di jadikan bagaikan " Boh mamplam mameh untuk di peurasa dalam tumpok boh mamplam masam gop" (Mangga manis yang di jadikan alat perasa untuk melariskan bagi mangga Asam).

Kita punya prinsip untuk mempertahankan marwah Aceh dalam rangka memastikan kemakmuran dalam memberantas kemiskinan seperti yang di gaungkan Mualem - Dek Fad.

Aceh wilayah yang punya kekhususan Islam, maka pola - pola yang tidak mencerminkan adab dan budaya Islami untuk segera di hilangkan dalam menyukseskan pilkada kedepan, karena jangan menjadi citra buruk bagi rakyat Aceh secara keseluruhan, akibat ulah black kempen timses yang tidak bertanggung jawab, pungkas Abi Seulimum.

Share:
Komentar

Berita Terkini