Inspektur Kodam Iskandar Muda Hadiri Jamuan Makan Malam Bersama Paskibraka Provinsi Aceh.

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh - Inspektur Kodam Iskandar Muda (Irdam IM) Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A., beserta istri mewakili Pangdam IM menghadiri Jamuan Makan Malam Bersama Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Aceh yang berlangsung di Gedung Anjong Mon Mata, Pendopo Gubernur Aceh, Kota Banda Aceh pada Sabtu (17/08/24) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto mewakili Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr. (Han) untuk menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada seluruh anggota Paskibraka yang telah berhasil melaksanakan tugas mereka dengan baik dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 di Provinsi Aceh yang berlangsung di Lapangan Blangpadang, Kota Banda Aceh.

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Aceh Bustami Hamzah, S.E., menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Paskibraka Provinsi Aceh. Ia menegaskan bahwa peran mereka sangat penting dalam menjaga semangat Nasionalisme dan kebanggaan akan Tanah Air, serta menjadi teladan bagi generasi muda lainnya dimasa mendatang, ujarnya.

Acara jamuan makan malam ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat Forkopimda Provinsi Aceh atau yang mewakili serta dihadiri juga oleh para orangtua anggota Paskibraka. Suasana penuh keakraban dan kebanggaan menghiasi jamuan makan malam tersebut, dengan harapan bahwa generasi muda Aceh, khususnya anggota Paskibraka, akan terus menginspirasi dan menjadi teladan bagi masyarakat di Provinsi Aceh khususnya kemudian kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama.
Share:
Komentar

Berita Terkini