Kapolres Aceh Besar AKBP Sujoko S.I.K.M.H.,Memberi Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Yang Ke-4 Kepada Yonif 117/Ksatria Yudha

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Besar ,-  Kapolres Aceh Besar AKBP Sujoko S.I.K.M.H.,beserta PJU memberikan surprise (kejutan) dengan menyambangi Batalyon Infanteri 117/Ksatria Yudha di Kota Jantho, Kecamatan Jantho Aceh Besar, Senin (12/08/2024).

Maksud kedatangan kapolres Aceh Besar AKBP Sujoko S.I.K.,bersama Pejabat Utama ke Yonif 117/Ksatria Yudha itu ternyata untuk menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun yang ke-4 Yonif 117/ Ksatria Yudha. 

Sambil membawa Kue Ulang Tahun, Kapolres Aceh Besar AKBP Sujoko S.I.K.,M.H.,yang didampingi oleh kabag Log, Kabag Ren dan Kasat Binmas langsung memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Danyonif 117 / KY., Letkol Inf S.S.Kembaren S.E., M.I.P.

Ini bentuk Sinergitas antara Polri dengan TNI guna membangun kekompakan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Aceh Besar,kata Kapolres AKBP Sujoko disela-sela kegiatannya.

Ditempat yang sama Danyonif 117 / KY Letkol Inf S.S.Kembaren S.E.,M.I.P.
mengaku surprise yang di berikan oleh jajaran Polres Aceh Besar untuk yonif 117 / KY, Saya sangat tersanjung atas ucapan selamat HUT yang ke-4 Yonif 117/Ksatria Yudha yang cukup hangat dari jajaran Polres Aceh Besar.
Share:
Komentar

Berita Terkini