Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana Silaturahmi Ke Dayah NURA

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Sigli - Usai melaksanakan kegiatan gotong royong gampong merah putih di Kecamatan Tiro,  Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana SIK, MIK melanjutkan kegiatan dengan mengunjungi Dayah Nurur Rasyad Al - Aziziyah (YPI NURA) Gampong Mesjid Runtoh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie, Senin (12/08/2024) sore.

Dalam kegiatan di Dayah Nura pimpinan Tgk. H. Rasyidin Ahmad yang akrab di sapa Waled Nura, Kapolres Pidie hadir bersama Kasat Intelkam Polres Pidie Iptu Mawardi, SH dan Kapolsek Pidie AKP Syukrizal, SH.

Disampaikan Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bahwa kegiatan yang dilakukannya itu selain untuk silaturahmi juga dalam rangka memperkenalkan diri selaku Kapolres Pidie yang baru dan sekaligus memohon doa dan restu serta dukungan para ulama guna kelancaran tugas dan terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Pidie

“Kita tingkatkan sinergitas dengan para ulama dan tokoh agama melalui silaturahmi ke pimpinan dayah, ” jelas Kapolres Pidie.

Pada kesempatan tersebut, AKBP.Jaka Mulyana juga mengucapkan terima kasih kepada para ulama dan tokoh agama Kabupaten Pidie atas peran aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di Pidie dan dapat selalu bersinergi dengan Polri.

“Peran ulama di Kabupaten Pidie sangat besar dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Untuk itu, atas nama pribadi maupun atas nama satuan, kami mengucapkan terima kasih kepada para ulama di Kabupaten Pidie” ucap Kapolres Pidie.

Sementara itu, Tgk. H. Rasyidin Ahmad berharap, kunjungan Kapolres Pidie ini bisa menjadi awal yang baik untuk terus menjalin sinergi dalam mengayomi masyarakat.

‘’Dengan kunjungan Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana,  semoga kedepannya komunikasi dan sinergitas kami akan bertambah lebih baik lagi,’’ pungkas pimpinan Dayah Nurur Rasyad Al - Aziziyah (YPI NURA).
Share:
Komentar

Berita Terkini