Pangdam IM Bersama Pj. Gubernur Aceh dan Kapolda Aceh Sambut Kedatangan Menteri PUPR RI.

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han)., bersama Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Bustami Hamzah, S.E., M.Si., dan Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S.I.K., M.H., menyambut kedatangan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia Dr. (H.C.) Ir. H. Mochamad Basuki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D., di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Blangbintang, Aceh Besar, pada Selasa (20/08/24) sore.

Kedatangan Menteri Basuki ke Provinsi Aceh merupakan bagian dari agenda kerja untuk meninjau langsung progres pembangunan infrastruktur yang berhubungan dengan persiapan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Dalam kunjungannya kali ini, Menteri PUPR dijadwalkan meninjau beberapa lokasi strategis, termasuk Stadion Harapan Bangsa di Banda Aceh, yang akan menjadi salah satu venue utama dalam perhelatan olahraga nasional tersebut.

Menteri PUPR diharapkan dapat memberikan arahan serta dorongan untuk percepatan penyelesaian proyek-proyek infrastruktur yang berkaitan dengan PON XXI. Sinergi antara pemerintah pusat dan daerah ini diharapkan mampu mempercepat pembangunan yang bukan hanya berfokus pada persiapan PON XXI, tetapi juga pada pengembangan infrastruktur jangka panjang yang akan berdampak positif bagi perekonomian Provinsi Aceh.
Share:
Komentar

Berita Terkini