Pangdam IM Terima Audiensi dari Peserta Didik Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat I Lembaga Administrasi Negara (LAN) Republik Indonesia.

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh - Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han)., menerima Audiensi dari Peserta Didik Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat I Lembaga Administrasi Negara (LAN) Republik Indonesia atas nama Kombes Pol. Guntur Aryo Tejo, S.I.K., M.M., yang berlangsung di Ruang Kerja Pangdam IM, Makodam IM pada Rabu (14/08/24) sore. 

Kedatangan KBP. Guntur Aryo Tejo sendiri disambut hangat oleh Pangdam IM yang didampingi oleh Kasdam IM Brigjen TNI Ayi Supriatna, S.I.P., M.M., di Ruang Kerja Pangdam IM, Makodam IM.

Kegiatan audiensi tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai peserta didik Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat I Lembaga Administrasi Negara (LAN) Republik Indonesia untuk mendukung penulisan “Proyek Perubahan” yang akan dikerjakan oleh KBP. Guntur Aryo Tejo dengan judul “Kolaborasi Pemberantasan Narkoba Melalui Pemusnahan Lahan Ganja Berbasis Pemetaan Spesial Guna Menjadikan Indonesia Bersih Dari Narkoba.”dan memberikan testimoni terkait proyek tersebut.

Pertemuan tersebut diharapkan dapat mempererat sinergitas antara Kodam IM dan peserta didik Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat I Lembaga Administrasi Negara (LAN), terutama dalam mendukung berbagai kegiatan penelitian dibidang pendidikan dan kajian serta berharap agar sinergi yang telah terjalin selama ini dapat semakin diperkuat di masa mendatang.
Share:
Komentar

Berita Terkini