Pangdam Iskandar Muda Hadiri dan Lepas Jalan Santai Ikasmandu serta Buka Munas IV.

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh. -  Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han) menghadiri dan melepas kegiatan Jalan Santai bersama para alumni Ikatan Keluarga Alumni SMAN 2 (Ikasmandu) Banda Aceh serta membuka Musyawarah Nasional (Munas) ke-IV di Gampong Mulia, Banda Aceh, Minggu (25/08/24).

Kedatangan Pangdam IM disambut hangat oleh Plh. Kepala Sekolah SMAN 2, Jhon Abdi, S.Pd., M.Pd., para guru, serta seluruh alumni Ikasmandu yang hadir. Dalam sambutannya, Pangdam IM menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas sambutan yang penuh keakraban dari pihak sekolah dan para alumni.

“Saya sangat terharu ketika kembali memasuki gerbang sekolah yang pernah menjadi tempat saya menimba ilmu di masa SMA dulu,” ujar Pangdam IM.

Munas IV Ikasmandu merupakan ajang perhelatan demokrasi tiga tahunan bagi para alumni SMA Darussalam, atau yang dikenal sebagai "kampus abu-abu," yang penuh dengan kenangan. Munas ini diikuti oleh 62 orang perwakilan angkatan dari tahun 1962 hingga 2024, dengan total alumni yang tersebar di seluruh Indonesia lebih dari 500 orang.

"Namun kehadiran alumni tidak terbatas, karena acara ini juga menjadi ajang temu kangen bagi para alumni yang datang dari berbagai penjuru," tambah Pangdam IM.

Kegiatan Gerak Jalan Santai ini diikuti oleh sekitar 500 alumni dan keluarga. Pada saat registrasi, setiap peserta dibekali dengan kupon dan tanda pengenal untuk kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk sepeda motor, tiket pesawat PP Banda Aceh-Jakarta, TV, alat elektronik lainnya, serta ratusan hadiah menarik lainnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Asintel Kasdam IM, Aster Kasdam IM, Aslog Kasdam IM, Kabekangdam IM, Kapendam IM, Kazidam IM, serta para alumni SMAN 2.
Share:
Komentar

Berita Terkini