Pangdam Iskandar Muda Ikuti Rapat Rencana Pelaksanaan Kegiatan Forum Evaluasi Kasad.

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Niko Fachrizal, M.Tr. (Han), menghadiri Rapat Rencana Pelaksanaan Kegiatan Forum Evaluasi Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) yang dilaksanakan melalui Video Conference (Vicon) di ruang Vicon I Pusat Komando dan Pengendalian Kodam Iskandar Muda, pada Selasa (27/08/2024).

Dalam arahannya, Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., menekankan pentingnya peningkatan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta dukungan terhadap program pemerintah, khususnya dalam bidang Ketahanan Pangan. Kasad juga mengingatkan seluruh prajurit di jajaran TNI AD untuk terus menjaga kebugaran fisik, serta menghimbau para pimpinan untuk selalu dekat dengan anggota guna mempermudah pengawasan dan mencegah terjadinya pelanggaran, sekecil apapun.

Lebih lanjut, Kasad menekankan pentingnya pelaksanaan kegiatan yang dapat membantu pemerintah daerah, seperti peningkatan ekonomi, kesehatan, pertanian, serta program Manunggal Air dan lainnya.

"Saya minta agar kegiatan yang dilaksanakan benar-benar memberikan dampak positif dan manfaat yang nyata bagi masyarakat," tegas Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc.

Menanggapi arahan tersebut, Pangdam IM, Mayjen TNI Niko Fachrizal, M.Tr. (Han), menyatakan komitmennya untuk mendukung sepenuhnya perintah Kasad serta akan terus berupaya membantu pemerintah dalam menjaga dan memperkuat Pertahanan Nasional.

Dalam vicon tersebut Pangdam IM didampingi Kasdam IM, Irdam IM, Kapokshali Pangdam IM, Para Asisten Kasdam IM, Karumkit TK II IM, Kakesdam IM, Kakudam IM, dan Kazidam IM.
Share:
Komentar

Berita Terkini