Partai Hanura Dukung Mualem - Dek Fad di Pilgub Aceh

Laporan: Admin author photo


BANDA ACEH | Dukungan kepada Mualem - Dek Fad terus bertambah, kali ini datangnya dari Partai Hanura pimpinan  Oesman Sapta Odang (OSO), "dukungan Hanura untuk Mualem - Dek Fad," ujar Devied JP (Wakill Ketua DPD Hanura Aceh), Jumat (30/8/2024).

Pada prinsipnya Mualem adalah sahabat dekat dengan OSO Ketum Hanura, dukungan pada Pilkada kali ini justru menunjukkan kosnsistensi Hanura dibawah Ketum OSO untuk mendukung Mualem - Dek Fad.

Pada pilkada lalu Hanura juga memberi dukungan kepada Mualem dan Mualem tahu itu, beliau telah mempersiapkan jauh - jauh hari, selalu menyempatkan diri berdiskusi dan bersilaturrahmi dengan Ketum OSO.

Kedekatan Mualem dengan OSO dibuktikan pada agenda Pileg 2024, beliau juga merekomendasikan kader PA utk maju caleg DPR RI melalui Hanura, ujar Devied JP.

Demikian halnya dengan DPD Hanura Aceh sampai saat ini ada dalam Fraksi PA di DPRA," jadi tentunya Politik Hanura Membangun Indonesia dari daerah sudah tidak asing lagi dengan sosok Mualem.

Sesuatu yang cukup baik dan yang paling kita ingat bahwa dalam tiap kesempatan pembahasan Politik Aceh, OSO selalu menyampaikan bahwa Aceh Dukung Mualem, pungkas Devied JP.

Share:
Komentar

Berita Terkini