PP Satria Gerindra, Dukung Penuh Mualem - Dek Fat, Harap Hadirkan Kesejahteraan di Aceh Lewat Pasangan Ini

Laporan: Admin author photo


JAKARTA | Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) sebagai sayap Partai Gerindra, memberikan dukungan penuh kepada Muzakir Manaf yang akrab disapa Mualem dan Fadlullah alias Dek Fat untuk ikut dalam Pilkada Aceh 2024.

Ketua Umum Pengurus Pusat Satria, Bambang Haryadi, menyebutkan pasangan Mualem dan Dek Fat, adalah pasangan ideal untuk membangun Aceh.

"Dek Fat adalah sahabat saya di DPRI, beliau ini sosok gigih yang berjuang untuk Aceh dan punya kemampuan diplomasi yang sangat baik dengan seluruh pimpinan DPRI dan anggota lainya" Kata Bambang Hariyadi wakil ketua komisi 7 DPRI, Fraksi Gerindra di Jakarta, Rabu, 21 Agustus 2024.

Disebutkan pria yang kembali terpilih menjadi anggota DPRI periode ke tiga  ini,  Reputasi yang baik dari  Dek Fat  sehingga tidak mengherankan kalau pimpinan Gerindra, memberinya kesempatan duduk di Komis 1, yang mitranya langsung dengan Kementerian Pertahanan yang dipimpin Bapak Prabowo Subianto yang juga Presiden terpilih serta duduk di badan anggaran.

Bambang menyebutkan, organisanya siap membantu Mualem dan  Dek Fat  untuk bisa memenangkan Pilkada Aceh dan sekaligus berharap kepada pasangan ini, apabila nanti terpilih bisa menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat  Serambi Mekah

"Insya Allah kami sebagai kolega beliau di DPRI, tentu memberikan doa terbaik dan support untuk keberhasilan Mualem dan Dek Fat di Pilkada Aceh" Tutup Bambang.

Share:
Komentar

Berita Terkini