PSI Rekomendasi Mualem-Dek Fad, Kaesang Siap Turun Kampanye

Laporan: Admin author photo


BANDA ACEH | Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah merekomendasi Muzakir Manaf - Fadhlullah untuk Calon Gubernur Aceh/Wakil pada Pilkada 2024, Kata Tarmizi Age Sahabat Dek Fad usai menerima Informasi dari Jakarta beberapa saat yang lalu, Selasa (27/8/2024).

"Mualem - Dek Fad dapat rekomendasi dukungan dari PSI, pasangan Perjuangan dan Pembangunan yang baru saja di Deklarasi di Banda Aceh ini, cukup gembera rasanya," ujar Mukarram nama Tarmizi Age sering disapa.

Lelaki yang pernah lama menetap di Denmark, Eropa itu menyampaikan kepada media, Kaesang Pangarep Ketua Umum PSI siap turun ke Aceh untuk kampanye akbar.

"Kaisang akan turun ke Aceh saat kampanye, beri tau Dek Fad melalui sambungan telpon dari Jakarta kepada Tarmizi Age sebentar tadi,".

Ini artinya pasangan Perjuangan dan Pembangunan yang di nahkodai Mualem - Dek Fad memiliki energi yang cukup banyak dalam meraih kemenangan di Pemilihan Kepala Daerah nanti.

Alhamdulillah Kaisang sudah menyatakan kepastian akan turun ke Aceh, kampanye membantu memenangkan Mualem - Dek Fad.

Semoga rakyat Aceh memberi kepercayaan kepada Pasangan Muzakir Manaf (PA) dan Fadhlullah (Gerindra) untuk memimpin Aceh periode 2025 - 2030, tutup Mukarram.

Share:
Komentar

Berita Terkini