Raih Juara Gampong Tingkat Provinsi Aceh, Bueng Sidom Terima Hadiah dan Penghargaan

Laporan: REDAKSI author photo
KOTA JANTHO – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP MM yang diwakili Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi menyerahkan hadiah dan penghargaan kepada drh Muhammad Yanis, keuchik Bueng Sidom, Kecamatan Blang Bintang, Aceh Besar, setelah Gampong Bueng Sidom meraih juara pertama pada ajang lomba gampong tingkat Provinsi Aceh tahun 2024. Penyerahan dana itu berlangsung seusai Apel Gabungan Organisasi Perangkat Daerah di halaman Kantor Bupati Aceh Besar, Senin (26/8/2024).

Sekdakab Drs Sulaimi MSi didampingi Asisten Administrasi Umum Jamaluddin SSos MM juga menyampaikan apresiasi kepada keuchik dan seluruh perangkat Gampong Bueng Sidom yang telah mengharumkan nama Aceh Besar di tingkat provinsi. Dengan keberhasilan tersebut, Bueng Sidom akan mewakili Provinsi Aceh menuju lomba gampong tingkat nasional tahun 2024.
Secara khusus, Sekdakab Aceh Besar juga menyampaikan terima kasih kepada lintas sektor yang telah membantu membina Gampong Bueng Sidom, sehingga mampu mengukir prestasi terbaik dalam ajang bergengsi tingkat Provinsi Aceh itu.

Diharapkan, pada lomba gampong tingkat nasional, Bueng Sidom kembali berjaya dan mendapatkan prestasi gemilang.
Selain prestasi yang diperoleh Bueng Sidom, tahun ini Gelar Teknologi Tepat Guna Tingkat Provinsi Aceh juga menempatkan perwakilan Kabupaten Aceh Besar sebagai peraih gelar. Pada Gelar TTG, Aceh Besar meraih juara kedua untuk stand terbaik dan juara pertama untuk kategori Posyantek yang diikuti Posyantek Naturi, Gampong Teubang Phui, Kecamatan Ingin Jaya. 

Pada perlombaan tersebut, Posyantek Naturi yang mengikuti TTG Nasional mampu meraih juara favorit. Dalam Apel Gabungan OPD tersebut, Drs Sulaimi MSi mengajak semua ASN dan tenaga kontrak untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan kerja keras dalam melayani masyarakat, termasuk dengan membina masyarakat gampong dan berbagai sektor pembangunan lainnya. Oleh sebab itu, prestasi yang telah diraih selama ini diharapkan dapat terus ditingkatkan. (**)
Share:
Komentar

Berita Terkini