Rakyat Gembira Mualem-Dek Fad For Aceh Diumumkan Pada Hari Peringatan Perdamaian

Laporan: Admin author photo


PIDIE | Setelah penantian berbulan-bulan akhirnya pada momentum Hari Perdamaian Kamis 15 Agustus 2024 rakyat Aceh mendapat kabar gembira, Mualem Muzakir Manaf Calon Gubernur Aceh diumumkan berpasangan dengan Fadhlullah (Dek Fad) sebagai wakilnya di Pilkada 2024.

Fadhlullah, S.E., lebih dikenal dengan nama Dek Fad (lahir 15 Juni 1981) di Gampong Simpang, Geulumpang Tiga, Pidie, Aceh, kini berumur 43 tahun adalah tokoh pejuang GAM. Dia pernah menjabat sebagai Panglima Operasi Gerakan Aceh Merdeka wilayah Pidie. Dia sekarang Anggota DPR-RI Fraksi Gerindra 2 periode yakni 2014—2019 dan 2019—2024.

Fadhlullah yang merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Aceh Tahun 2022 - skrg dan pernah dipercaya menjadi Bendahara DPD di Partai yang sama sejak Tahun 2013 - 2022, kini duduk di Komisi I DPR RI, kata Tarmizi Age (Mukarram) sahabat Dek Fad, Jumat (16/8/2024).

Mualem menunjukkan Dek Fad sebagai pendampingnya dipastikan telah melalui berbagai proses, pertimbangan dan imput atau masukan dari berbagai pihak, sehingga Ia menetapkan pilihan yang tepat.

Muzakir Manaf Ketua Umum DPP Partai Aceh (PA) Calon Gubernur, mantan Panglima Perang Gerakan Aceh Merdeka (GAM), diketahui sudah lama membina hubungan baik dengan Prabowo Subianto Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Presiden Indonesia terpilih 2024.

Sementara Dek Fad Ketua DPD Gerindra Aceh merupakan salah satu putra terbaik Tanah Rencong, tokoh muda nasional, yang miliki kedekatan khusus dan hubungan cukup baik dengan Prabowo.

Dek Fad dengan pergaulannya ditingkat Nasional bahkan Internasional, dianggap mampu menerobos hubungan dengan pusat, menarik minat banyak kalangan untuk membantu Aceh dimasa hadapan.

Pilihan Mualem sudah cukup meyakinkan, tinggal bagaimana agar informasi Mualem-Dek Fad For Aceh sampai ke telinga seluruh rakyat, hingga kepelosok gampong.

Penerimaan Mualem-Dek Fad For Aceh yang sangat antusias oleh masyarakat dan berbagai kalangan, para ulama, tokoh agama, santri, muda-mudi, mahasiswa, aktivis, dan berbagai elemen lainnya petanda Mualem-Dek Fad adalah pilihan utama rakyat Aceh.

Perkiraannya, Mualem-Dek Fad akan memimpin Aceh 2025-2030 cukup tinggi, semoga Allah mudahkan jalan, harap Mukarram.

Sedikit Informasi:

H. Muzakir Manaf, dikenal sebagai Mualem (lahir 3 April 1964) adalah seorang politikus dan mantan pejuang gerilya Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Aceh antara tahun 2012 dan 2017. Memimpin sayap gerilya setelah gugurnya Abdullah Syafi'i, ia menjadi pemimpin gerakan tersebut pada tahun 2002 dan kemudian pada tahun 2007 mendirikan Partai Aceh, dan menjadi ketua pertama, tutup Mukarram.

Share:
Komentar

Berita Terkini