Satria Aceh, Siap Memenangkan Mualem - Dek Fad

Laporan: Admin author photo


BANDA ACEH | Pengurus Daerah (PD) Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Aceh, organisasi sayap partaiGerindra, siap berada di garis terdepan dalam memenangkan pasangan calon gubernur Muzakir Manaf (Mualem)  dan calon wakil gubernur Fadhlullah alias Dek Fad.

Ketua PD Satria Aceh, Khairil Syahrial menyebutkan  organisasinya  siap bergerak untuk kemenangan Mualem - Dek Fat  pada  Pilkada  mendatang, setelah berhasil mengantar Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.

“Atas perintah ketum kami, Bambang Hariyadi, Satria Aceh siap bekerja keras memenangkan pasangan perjuangan dan pembangunan Mualem - Dek Fad, pada Pilgub Aceh kali ini, kami yakin pasangan ini akan meraih kemenangan besar di Aceh" Kata Khairil Syahrial, yang juga ketua komisi II DPRA ini.

Dia menyebutkan kemenangan Prabowo Subianto pada Pilpres  kemarin menjadi penambah semangat semua kader Satria Aceh untuk kembali bekerja memenangkan Mualem - Dek Fad.

"Pasangan Mualem - Dek Fad diusung oleh koalisi gemuk yang berisi partai -  partai besar, diantaranya, Partai Aceh, Gerindra, Demokrat, PKB dan partai lainnya, tentu hal ini, menambah kekuatan besar meraih kemenangan " tambah Khairil.

Khairil juga menyebutkan, Mualem adalah simbul tokoh perjuangan Aceh, yang lama berjuang untuk kemuliaan Aceh, sementara Dek Fad adalah anak muda yang giat di parlemen DPR RI untuk pembangunan Aceh.

Share:
Komentar

Berita Terkini