Sekda Aceh Besar Pantau Pengamanan Jelang Pendaftaran Bacalon Kepala Daerah

Laporan: REDAKSI author photo
KOTA JANTHO - Wskili Pj Bupati Aceh Besar, Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Besar Drs Sulaimi M.Si bersama Kapolres AKBP Sujoko S.I.K., M.H, memantau pengamanan pendaftaran Calon Kepala Daerah di Sekretariat Komisi Independen Pemilihan (KIP) di Kota Jantho, Selasa (27/08/2024). 

Sekda Sulaimi mengapresiasi kesiapan tim pengamanan yang terdiri dari unsur Kepolisian hingga Satuan Polisi Pamong Praja dalam rangka menjaga kondusifitas jalannya proses pendaftaran para calon kepala daerah. "Tentu kita sangat mengapresiasi kesiapan tim pemgamanan dalam rangka menjaga kondusifitas jalannya pendaftaran para calon kepala daerah di KIP Aceh Besar," kata Sulaimi. 

Ia menambahkan juga bahwa berdasarkan tahapan proses masa pendaftaran akan berlangsung selama 3 (tiga) hari, mulai 27 hingga 29 Agustus 2024. "Untuk itu Pemerintah berharap proses ini berjalan sesuai dengan harapan semua pihak, tidak ada gesekan apapun walau kiranya nanti beradu jadwal pendaftaran dalam satu hari," harapnya. 

Sulaimi juga mengajak masyarakat Aceh Besar untuk ikut serta menjaga kesejukan dan mengedepankan persatuan dalam menghadapi pemilihan umum kepala daerah. "Kita semua pasti menginginkan Pemilukada ini lebih sejuk, persaingan yang sehat serta tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan," ujarnya. (**)
Share:
Komentar

Berita Terkini