Alumni Dayah Deklarasi Dukung Mualem - Dek Fad di Pilkada Aceh 2024

Laporan: Admin author photo


BANDA ACEH | Alumni Dayah Abu Tanoh Mirah sekabupaten Pidie, Aceh mendeklarasikan diri Mendukung Mualem - Dek Fad sebagai calon Gubenur dan wakil pada Pilkada 2024.

Deklarasi tersebut dilakukan di Dayah Bustanul Huda pimpinannya Tgk H Abu Bakar (Abu Barieh) selaku ketua MUNA Pidie di Desa Beulangong Basah, kec, Mutiara Timur, Kab, pidie, Rabu (4/9/2024), kata Tgk H Muhammad Nur M.Si Sekjen IKAT ADAT Aceh.

Ikut di hadiri Sekjen Ikatan Alumni Dayah Abu Tanoh Mirah (IKAT ADAT Aceh ) Tgk H Muhammad Nur M.Si dan juga Ulama Kharismatik Aceh yaitu Abati Nuruddin Buloh, Abon Ajad Didoh, Abi Razali, Waled Mustafa Pulo, Abon Paloh, Abah Muraki, Abon Awe geutah, waled Herman Paya, Waled Mulyadi MJ dan juga ulama lainnya sekaligus ikut dihadiri Ratusan jamaah.

Deklarasi ini merupakan wujud solidaritas ulama muda Aceh dalam mendukung Mualem - Dek Fad, Teruji telah membuktikan kapasitas dan integritasnya selama menjabat wakil Gubernur Aceh dan DPR RI.

Kepemimpinannya yang inklusif dan visioner telah membawa banyak perubahan positif bagi Aceh.

Kami percaya bahwa dengan kepemimpinannya, Aceh akan menjadi lebih ramah, inklusif, dan berkelanjutan dalam bingkai syariat islam.

Share:
Komentar

Berita Terkini