Kajati Aceh Terima Kehormatan Sambut Obor PON XXI Aceh-Sumut 2024

Laporan: AYU RAHAYU author photo

BANDA ACEH – Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh, Drs. Joko Purwanto, S.H., bersama pejabat utama dan seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Aceh menyambut langsung kedatangan obor PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024 yang singgah di halaman kantor Kejaksaan Tinggi Aceh.

Kehadiran obor PON XXI di Kejaksaan Tinggi Aceh merupakan kehormatan bagi kami. Api PON ini melambangkan semangat sportivitas, persatuan, dan perjuangan.

“Kami berharap PON XXI berlangsung sukses dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Aceh serta Sumatera Utara,” kata Joko Purwanto.

Kirab Api PON ini diharapkan mampu membangkitkan semangat dan meningkatkan antusiasme masyarakat dalam mendukung PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Acara kirab ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan PON XXI Aceh-Sumut 2024, di mana obor diserahterimakan antara Provinsi Aceh dan Sumatera Utara sebagai tuan rumah ajang olahraga terbesar di tingkat nasional.

Adapun rute kirab PON XXI Aceh-Sumut 2024 pada hari ini dimulai dari Meuligo Wali Nanggroe, dilanjutkan ke Kejaksaan Tinggi Aceh, Mapolda Aceh, Gedung DPRA, Makodam Iskandar Muda, dan berakhir di Gedung Balai Kota Banda Aceh. 

Share:
Komentar

Berita Terkini