Mantan Panglima GAM Tgk Darwis Jeunieb Ajak Menangkan Mualem-Dek Fad, Supaya Aceh Maju

Laporan: Admin author photo


JEUNIEB | Sebentar bersama Mantan Panglima GAM Wilayah Batee Iliek Tgk Darwis Jeunieb yang juga merupakan Ketua Komite Muallimin Aceh (KMA) sempat menyampaikan beberapa pandangannya untuk Aceh, Kata Inisiator Aceh Goet Tarmizi Age, Sabtu (7/9/2024).

Tgk Darwis memberitahukan keinginannya agar seluruh Calon Kepala Daerah & Wakil dari Partai Aceh (PA) bisa terpilih dan menang di Pilkada 2024, harapnya.

Kemenangan Calon dari Partai Aceh (PA) terutama untuk Gubernur Aceh dan Wakilnya, Muzakir Manaf (Mualem)-Fadhlullah (Dek Fad) merupakan sesuatu yang cukup penting, agar Aceh bisa kita bangun sesuai hajat rakyat, supaya Aceh Maju, ujar Tgk Darwis.

Aceh memiliki kekayaan yang melimpah, baik itu di darat maupun di laut, termasuk sumber energi, hingga sumber daya manusia yang melimpah, untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat Aceh, sebutnya, 

Semua ini baru bisa di kelola dengan baik jika benar-benar Mualem-Dek Fad menang dan terpilih memimpin Aceh periode 2025-2030. Rakyat Aceh harus mendukung, tegasnya.

Sebagai ketua KPA Wilayah Batee Iliek dan PA Kabupaten Bireuen Darwis ikut mengajak masyarakat untuk memilih Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Aceh yaitu Husaini M Amin (Tgk Batee) yang berpasangan dengan Husaini Franco, pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini