Menangkan Mualem-Dek Fad, Cek Baka Bergerak Rebut Suara Nelayan di Pidie

Laporan: Admin author photo


SIGLI | Diawal pagi sosok Abubakar alias Cek Baka, tokoh perikanan Aceh dari Lampulo, mulai melangkah menapaki pasar induk ikan Sigli di gampong Pante Teungoh, Kecamatan Kota Sigli, Pidie  Aceh, Sabtu (21/9/2024).

Langkah yang disusuri Cek baka, yang merupakan salah seorang ketua pemenangan Muzakir Manaf (Mualem)  - Fadhlullah (Dek Fad) Calon Gubernur Aceh  dan Wakil, mendapat dukungan dari sejumlah pedagang ikan di pasar tersebut.

Begitu para pendangan di pasar ikan melihat Cek Baka datang,  para pengunjung dan penjual dan para nelayan disana,  nereka menyemut dengan sangat gembira, semua memanggil 'Cek Kenoe Cek Keudeh" (Cek kesana, Cek kemari- Red).

Usai beramah tamah dengan warga,  Cek Baka bergabung dengan para penjual atau pedagang ikan  seterusnya sama-sama meneriaki "Mualem-Dek Fad Menang, Menang, Menang," teriak  pedagang serius dan antusias.

Tidak hanya ke pasar ikan Sigli, Cek Baka dan rombongan juga ke pasai Beureunuen yang juga terletak ti kabupatn Pidie tersebut

Cek Baka berharap Mualem-Dek Fad akam memimpin Aceh pada periode 2025-2030, maka nelayan di Seluruh Aceh harus dukung dan pilih Mualem-Dek Fad.

"Nelayan se Aceh, harapan kita semuanya bersatu untuk memenangkan Mualem - Dek Fadh" Sebut Cek Baka yang di Amini semua nelayan disana []

Share:
Komentar

Berita Terkini