Mualem-Dek Fad Saksikan Langsung Pacu Kuda Takengon bersama Puluhan Ribu Orang

Laporan: Admin author photo


TAKENGON | Calon Gubernur Aceh dan Wakil Muzakir Manaf (Mualem) dan Dek Fad ikut bergabung puluhan ribu orang menyaksikan Pacu Kuda Aceh Tengah PON ACEH-SUMUT XXI, Rabu (11/9/2024).

Sebelumnya, pada pagi sekitar jam 9.00, Dek Fad sempat menjemput Aryo Djojohadikusumo Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PP Pordasi) Periode 2024-2028 di Bandara Rembele, Bener Meriah.

Puluhuhan ribu penonton terlihat senang dan gembira begitu melihat Mualem-Dek Fad muncul ikut menyaksikan Pacu Kuda Takengon.

Aryo Djojohadikusumo Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PP Pordasi) Periode 2024-2028 mengungkapkan rasa senangnya bisa datang di dataran tinggi gayo untuk menyaksikan Pacu Kuda Takengon PON ACEH-SUMUT XXI.

Aryo ikut gembrira karena tim pacuan kuda asuhannya dari DKI raih juara 1, terimakasih Aceh, ucap Aryo, saat di temui Sahabat-Dek Fad.

Terlihat juga Aryo dan rombongan usai nendarat di Bandara Rembele lalu diajak menikmati kopi gayo yang terkenal enak, betul-betul enak memang, hingga ramai teman-teman Aryo minta bubuk kopinya dibungkus untuk dibawa pulang ke Jakarta.

Share:
Komentar

Berita Terkini