Pangdam IM Sambut Kedatangan Panglima TNI di Lanud SIM.

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh – Panglima Komando DaerahMiliter Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han) menyambut kedatangan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto beserta rombongan di Pangkalan Udara Sultan Iskandar Muda (Lanud SIM), Senin (09/09/24).

Kedatangan Panglima TNI ke Aceh dalam rangka menghadiri acara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh. Acara pembukaan ini akan dibuka secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo.

Rombongan Panglima TNI tiba di Lanud SIM sekitar pukul 08.55 WIB, disambut oleh jajaran TNI dan Polri. Dalam rombongan Panglima TNI turut hadir sejumlah pejabat tinggi TNI.

Kunjungan Panglima TNI ini merupakan bagian dari dukungan institusi TNI terhadap perhelatan olahraga terbesar di Indonesia tersebut.

Pembukaan PON XXI ini merupakan momen bersejarah bagi Aceh dan Sumatera Utara sebagai tuan rumah, dengan partisipasi atlet dari seluruh provinsi di Indonesia. Ajang ini diharapkan dapat menjadi wadah unjuk prestasi serta mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

TNI, khususnya Kodam Iskandar Muda, berperan aktif dalam mendukung pengamanan dan kelancaran rangkaian kegiatan PON XXI, memastikan seluruh acara berjalan aman dan sukses hingga penutupan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Aceh, Kabinda Aceh, Kasdam IM dan para Pejabat Utama di jajaran Kodam Iskandar Muda dan Polda Aceh.
Share:
Komentar

Berita Terkini