Pangdam Iskandar Muda Terima Audiensi Pengurus IKASMANDU Banda Aceh

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han), menerima audiensi Pengurus Ikatan Alumni SMA Negeri 2 (IKASMANDU) Banda Aceh yang dipimpin oleh Ketua Umum, Dr. dr. Syahrizal Rahman, M.Kes., Sp.OT., di ruang kerjanya pada Kamis (19/09/24).

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam IM, yang juga menjabat sebagai Dewan Pembina IKASMANDU Banda Aceh, mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Ketua Umum beserta rombongan Pengurus IKASMANDU. "Kami sangat mengapresiasi kehadiran Bapak Ketua Umum beserta seluruh jajaran pengurus yang telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi ke Markas Kodam Iskandar Muda. Semoga hubungan baik ini terus terjalin dan semakin mempererat ikatan alumni dengan Kodam IM," ujar Pangdam IM.

Ketua Umum IKASMANDU, Dr. Syahrizal Rahman, dalam pertemuan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam IM beserta jajarannya atas dukungan penuh terhadap pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) IV dan kegiatan Jalan Santai IKASMANDU. "Kami sangat berterima kasih kepada Pangdam dan seluruh personel Kodam Iskandar Muda atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan dalam menyukseskan agenda kami," ucapnya.

Selain itu, Ketua Panitia Pelaksana Munas IV dan Jalan Santai IKASMANDU, Eko Surya Milzan, S.E., M.Si.Ak., turut serta dalam pertemuan ini. Ia menyampaikan apresiasi kepada Pangdam atas peran aktif Kodam IM dalam mendukung kegiatan yang melibatkan alumni SMA Negeri 2 Banda Aceh tersebut.

Audiensi ini juga dihadiri oleh beberapa pengurus IKASMANDU lainnya, termasuk Jaisar, S.E., Ak., drh. Nella Sativa, dr. Iziddin Fadhil, dan Permadi, S.Pd.

Turut mendampingi Pangdam IM dalam audiensi tersebut antara lain Asisten Logistik Kasdam IM, Asisten Teritorial Kasdam IM, Kepala Penerangan Kodam IM, Kepala Zeni Kodam IM, dan Komandan Kodim 0101/Kota Banda Aceh.
Share:
Komentar

Berita Terkini