Polda Aceh Siap Mengamankan Dan Mengawal Seluruh Rangkaian Kegiatan PON XXI Aceh-Sumut

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh. -  Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, menyebutkan, Polda Aceh bersama jajaran Polres siap mengamankan dan mengawal seluruh rangkaian kegiatan PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh dalam siaran persnya, Senin (2/8/2024).

" Polda Aceh bersama jajaran Polres siap mengamankan dan mengawal seluruh rangkaian kegiatan PON XXI Aceh-Sumut, seperti mulai dari mengawal kedatangan atlet dan tim official dari bandara menuju ke tempat penginapan dan lokasi pertandingan, berikutnya juga mengamankan lokasi penginapan, venue atau tempat pertandingan dan lokasi terkait lainnya," ucap Kabid Humas.

Lebih lanjut Kabid Humas mengimbau masyarakat untuk turut membantu tugas pengamanan oleh personel Kepolisian dan stakeholder lainnya.

Masyarakat juga tidak segan-segan bila melihat dan mengetahui segala bentuk gangguan keamanan terhadap penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut  untuk segera menghubungi nomor pengaduan di Polda Aceh Hp. 081260999901 dan Hp. 081260990090, jelas Kabid Humas.

" Mari bersama-sama kita bersinergi untuk menyukseskan pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024, dan wujudkan Provinsi Aceh selalu dalam keadaan aman dan nyaman, " kata Kabid Humas mengakhiri keterangannya.
Share:
Komentar

Berita Terkini