Sambut HUT ke-79 TNI, Kodim Abdya Bagikan Paket Makan Siang Gratis Juru Parkir dan Penarik Becak

Laporan: Heri author photo
Komandan Kodim 0110/Abdya membagikan paket makan siang gratis kepada 100 juru parkir dan penarik becak


ACEHPRESS, Abdya- Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Beni Maradona, S.Sos memberikan paket makan siang gratis kepada seratus warga profesi juru parkir dan penarik becak dalam wilayah Abdya, Minggu (22/9/2024).

Kegiatan ini digelar Kodim 0110/Abdya melalui tajuk Bhakti Sosial (Baksos) dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI, berlangsung di Makoramil 01/Blangpidie Desa Pasar Kecamatan Blangpidie.

Pada Baksos tersebut, Kodim 0110/Abdya juga memberikan santunan paket Sembako kepada 5 orang Warakawuri dan 10 purnawirawan.

Aksi sosial ini turut dihadiri Ketua Persit KCK Cabang XXXII Dim 0110 Ny. Agriany Beni Maradona beserta sejumlah anggota dan pengurus Persit dalam lingkungan.

Dalam sambutannya Dandim menyebutkan kegiatan Bhakti Sosial ini digelar sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat sekaligus untuk meningkatkan solidaritas sosial.

Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Beni Maradona, Sos. Memberikan santunan paket Sembako kepada 10 purnawirawan dan 5 Warakawuri 

Dandim berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat serta mempererat Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Harapannya silaturahmi dan Kemanunggalan yang sudah terjalin baik ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan. Karena esensinya TNI lahir dari rakyat dan tidak dapat dipisahkan dengan rakyat," jelas Dandim.

Pantauan, kegiatan Bhakti sosial dalam rangka HUT ke-79 TNI di lingkungan Kodim Abdya dihadiri Kasdim Mayor Caj Hari Santoso, Plh. Pasiter Kapten Inf Fajar Setyawan dan jajaran Perwira staf serta Danramil dalam satuan.**

Share:
Komentar

Berita Terkini