Tekat Majukan Industri Perikanan, Cek Baka All Out Kerja Menangkan Mualem - Dek Fad

Laporan: Admin author photo


BANDA ACEH | Tokoh Perikanan Lampulo Banda Aceh Cek Baka kobarkan semangat memenangkan Pasangan  Muzakir Manaf (Mualem) - Fadhlullah (Dek Fad) seluruh Aceh, demikian kira - kira ucapannya saat di Temui Dek Fad, Selasa (3/9/2024).

Calon Wakil Gubernur itu bertandan ke Lampulo atas inisiatif teman - teman dan Sahabat - Dek Fad Tarmizi Age akrab disapa Mukarram untuk merajut silaturrahmi tanpa batas, sebanyak mungkin.

Silaturrahmi selalu bawa kenikmatan, memperbanyak saudara, berkah rezeki, dan dimudahkan jalan oleh Allah dalam mewujudkan impian, harapan dan cita - cita seseorang, ucap Tarmizi Age Alumni Dayah Darussa'adah Teupin Raya, Pidie.

"Cek Baka dan pengusaha ikan papan atas lain ikut gabung memperkuat barisan pemenangan Mualem - Dek Fad pada pilkada serentak yang akan digelar 27 November 2024 mendatang," tulis Mukarram.

"Tekat memajukan Industri Perikanan yang membara, Cek Baka All Out (habis - habisan) kerja menangkan Mualem - Dek Fad,". 

Kata Dek Fad, "Bpk Prabowo sampaikan salam dan pesan buat rakyat Aceh, "Bantu menangkan Muzakir agar Aceh Sejahtera, ini kuncinya," tegas Ketua DPD Gerindra Aceh itu.

"Pokok pangkalnya Mualem menang dulu Gubernur Aceh, lain bisa saja berjalan dengan teratur sesuai harapan rakyat Aceh, terutama soal pembukaan lapangan kerja," jelas Dek Fad di sela - sela silaturrahmi bertemakan ikan bakar Lampulo.

Tidak ada yang tidak bisa jika kita kompak, apalagi Cek Baka sudah bersama kita, Insya Alah memberi contoh bagi pengusaha lain dan masyarakat untuk beramai - ramai bergabung ke "pasangan Perjuangan dan Pembangunan," yaitu pasangan Mualem - Dek Fad, jelas Fadhlullah sebagaimana di utarakan Mukarram.

Share:
Komentar

Berita Terkini